Posting Terbaru

Jumat, 03 April 2009

Tehnik “Shell Game” ala Obama


Siapa tidak kenal Obama, pasti hampir semua orang penghuni bumi ini mengenal Obama. Tapi sebagian besar penduduk bumi ini tidak mengetahui keribetan …..Obama saat menghadiri G-20.
Beliau membawa rombongan sekampung. Ribet khan..?. Mau tahu yang dibawa, hampir seluruh stafnya di Gedung Putih, ratusan pengawal pribadi, dokter specialis, perawat, ahli bedah bahkan juru masak, Jamie Oliver. Pasti beliau tidak lupa membawa limousinnya yang …. mirip tank. O iya hampir lupa…seluruh peralatan olah raganya. Ada lagi Rombongan juga membawa kantong darah golongan AB sesuai dengan golongan darah Obama.


Beliau mendarat di bandara Stansted, Eseex, kemudian terbang ke London menggunakan helicopter pribadinya “Marine One”, Obama akan terbang melalui rute rahasia menuju kediaman Duta Besar Amerika di regent’s Park, London Tengah.
Marine One tidak berani terbang sendiri akan tetapi ditemani oleh tiga helikopter lain yang sama persis . Secara constant mereka akan merubah ketinggian untuk mengecoh penyerang gelap. Nama Tehnik ini “Shell Game”, dilakukan begitu Marine One lepas landas. Ribet khan…?
Perjalanan berikutnya Obama menggunakan The Beast dengan pengawalan jauh lebih ketat. Dengan rombongan tak kurang dari 30 mobil, hanya untuk menempuh perjalan sejauh 2 mil.
Siapa mau daftar jadi rombongan Obama... pasti asyik!Untuk tehnik Shell game siapa mau menambahkan teorinya?. Saya tunggu! Terima kasih sebelumnya.

Reaksi:

5 komentar:

  1. sebaiknya biarkan saja pesawatnya terbang duluan,dan Mr.obama biar naik truk(nggandol) pasti para penyerang gelap tidak akan tahu bahwa Mr.obama naik truck. TM3.

    BalasHapus
  2. Jenius juga dirimu. Ini berarti trik baru menhindari penyerang gelap. Pikirkan nama terik baru ini. Ibu tunggu.

    BalasHapus
  3. mungkin kecepatan helikopternya dapat nembus radar.TM1

    BalasHapus
  4. Mungkin juga?!.

    TM1 memang oke. Bersemangt!

    BalasHapus