Posting Terbaru

Selasa, 07 April 2009

Berkunjung ke Masjid Kubah Mas Dengan Biaya Negara


Ternyata masih banyak orang yang belum mampu membedakan mimpi dan khayalan. Untuk berani bermimpi, seseorang harus berani terus-menerus belajar pada orang-orang yang telah berhasil mewujudkan mimpinya. Membangun mimpi tanpa belajar…omong kosong namanya, khayal!.
Membangun mimpi memerlukan spiritual yang tinggi. Untuk membangun mimpi kita harus memiliki kepercayaan kepada Tuhan yang sangat tinggi, kalau tidak percaya…ndak usah membangun mimpi sajalah… buang-buang waktu dan tenaga, rugi kita!
Saya adalah seorang pemimpi… ini wujud impian saya. “Berkunjung ke Masjid Kubah Mas dengan Biaya Negara”. Begini ceritanya,
Setahun yang lalu hampir setiap hari Indosiar menayangkan kegiatan-kegiatan AFI di masjid Kubah Mas, karena iri… kubangun mimpi berkunjung ke masjid kubah Mas gratis dengan biaya Negara. Ketika kuceritakan mimpiku pada suamiku, beliau sempat mengingatku jangan terlalu … tinggi harapanku. Tapi aku tak bisa menghentikan impianku. Aku memiliki Allah SWT yang sangat menyayangiku, aku yakin pasti akan mewujudkan mimpiku. Kepercayaanku 1000%.

Alhamdulilah berhasil … pada tanggal 20 April 2009, saya dipanggil P Tri Widodo disuruh siap-siap berangkat diklat IPA di P4TK Sawangan Depok Tangerang selama 1 bulan. Waktu aku mendengar … sempat tidak percaya, tetapi ketika membaca undangannya barulah saya benar-benar yakin. Subhanallah!. Allahhu Akbar! Jutan kali kubaca.
Dan ternyata masjid Kubah Mas sangat dekat dengan P4Tk Sawangan. Selama hampir satu bulan, saya bisa bersyukur, menangis di malam-malam yang sepi di Wisma Samudera I di saat teman-teman terlelap dalam tidurnya/ Setiap ada waktu luangpun saya hanya bisa bersyukur dan bersyukur.
Sampai disini dulu lain kali saya cerita lagi. Ceritanya masih panjang. Doakan saya punya waktu dan kesempatan untuk berbagi cerita lagi.
Anda takut bermimpi, hubungi saya…! Pasti akan saya bantu, semampu saya. Selamat berjuang.

8 komentar:

  1. Aku Pertamax!!!!!

    Allahu Akbar!!!

    Jadi pengen masuk Masjid Kubah Mas Itu...

    BalasHapus
  2. Siapapun pasti ingin berkunjung ke sana. Bangun mimpi. Berjuang jadi yang terbaik. Pasti suatu saat akan terwujud. Suatu saat jika terwujud jangan lupa panggil ibu di sana 3X. Dan postingkan fotonya di facebook. Amin!

    BalasHapus
  3. Hehehehehe...
    Panggil 3X itu?;"@&%^#$%!

    BalasHapus
  4. Amin....

    setuju...
    dengan kata"ibu...
    "Membangun mimpi tanpa belajar…omong kosong namanya, khayal!. "

    BalasHapus
  5. Mimpi bisa terwujud dari investasi kebaikan yang sudah kita lakukan sebelumnya selain kerja keras.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Pingin kenal Bloger SMKN I Kertosono, klik links yang ada di blog ini kecuali Andrie Wongso tentunya. Yang lain menyusul. Terima kasih.

    BalasHapus
  7. bu blog saya sudah jadi dan beri komentar.

    BalasHapus