Posting Terbaru

Rabu, 01 April 2009

Rumah Masa Depan


Jangan negatif thingking dulu ya...Rumah masa depan yang saya tuliskan ini mimpi saya. Punya caravan sendiri.... bisa dibawa ke sekolah, wow.... pasti asyik! Ndak perlu lagi naik turun bis..... seperti sekarang.

Di saat rumah-rumah penduduk di banyak sudut Indonesia hancur diterjang banjir bandang dan tanah longsor, orang di luar sana justru telah menciptakan konsep rumah masa depan yang mungkin tak pernah terpikirkan. Dijuluki sebagai Living Activity Vehicle, benda ciptaan General Motors West Coast Advanced Design Studio ini diklaim sebagai rumah masa depan dalam bentuk mobil. Atau mobil masa depan dalam bentuk rumah? Tinggal pilih.


Ketika bumi semakin sesak dan harga tanah di perkotaan melambung harganya, konsep rumah mobil boleh jadi adalah jalan keluar yang baik. Orang bahkan bakal terhindar dari kebosanan menetap di sebuah kawasan yang itu-itu saja selama bertahun-tahun. Bisa bepergian ke mana pun tanpa khawatir kemalaman di jalan.

Andai muridku mampu merancang rumah masa depan, saya yakin ..... pasti dibuatkan yang terbaik. Amin!

Kalau mau baca selengkapnya, buka sendiri artikelnya di Windede.com.

Reaksi:

4 komentar:

  1. rumah tersebut sangat bagus tetapi saya tidak ingin mempunyai rumah sebagus itu karena rumah itu terlalu bagus bagi orang yang tinggal didesa. TM3

    BalasHapus
  2. Semua rumah memang digariskan oleh Tuhan untuk menjadi tempat bersandar bagi seluruh umat manusia.....

    BalasHapus
  3. apa cukup untuk 4 keluarga

    BalasHapus