Posting Terbaru

Kamis, 09 April 2009

Selamatkan Dokumen Saat Komputer Tiba-Tiba Mati


Pada saat kita mengetik tiba-tiba komputer mati padahal dokumen belum disimpan membuat kita kecewa, Sia-sia kerja kita. Apalagi jika dokumen itu penting dan mendesak, bisa … membuat kita frustasi.
Sejak generasi sebelumnya MS Word telah memberikan fitur AutoRecover Save, dimana fitur ini banyak membantu menyelamatkan dokumen saat komputer tiba-tiba mati. Secara default AutoRecover Save akan bekerja setiap 10 menit. Anda bisa mengubah interval waktu baik lama atau lebih lambat.

Untuk mengubah interval waktu AutoRecover Save ikuti langkah di bawah ini.
1. Klik tombol Office
2. Klik tombol Word Option
3. Pada jendela kiri, pilih save.
4. Selanjutnya di jendela sebelah kanan, di bawah Save Dokuments, pastikan Chek-box Save AutoRecover tertandai.
5. Ubahlah angka default tadi sesuai keinginan. Angka disini menunjukkan hitungan menit.
6. Klik Ok.

11 komentar:

  1. Salam Kenal Bu Wulan..
    wah baru kali ini saya nemu seorang guru dari nganjuk yang juga punya blog.
    kebetulan saya juga sedang mengumpulkan teman2 dari nganjuk yg punya blog / blogger.
    untuk blog Bu Wulan ini sudah saya gabungkan ke www.kuthobayu.com
    mungkin ada lagi Bu Wulan, para guru yang juga blogger nganjuk ?

    Salam

    BalasHapus
  2. Maaf Pak De saya belum tahu,
    Saya juga sedang mencari... asyik kalau banyak guru yang buat blog, ada teman.
    Saya pasti gabung di www.kuthobayu.com, tapi pak De .... saya punya ratusan pasukan blogger.
    Bagaimana nih ? Boleh ikutan gabung semua?. Biar murid-muridku mampu memerdekakan potensinya, mereka pasti bahagia. Serius nih pak De!.

    BalasHapus
  3. bu sekarand saya sudah berhasil buat blog.bu tolong di kunjungi di http://ucihaprasetio.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. bu tolond kunjungi blog saya di http://ucihaprasetio.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Buat Trisna,
    Hallo juga ...!
    Maaf ibu baru bisa balas hari ini, komputer di rumah sedang minta cuti ... capek katanya .... ha ha ha!. Terima kasih sudah komentari blog ibu.

    BalasHapus
  6. Buat Trisna,
    Haloo juga!
    Maaf baru bisa balas hari ini.
    Terima kasih sudah komentari blog ibu.

    BalasHapus
  7. Buat Bayu,
    Hebat ... hebat ... akhirnya kita semua mampu beradu prestasi melalui dunia maya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. hebat ya......ternyata guru kita ini......

    BalasHapus
  10. Sbobet ความนิยมอันดับหนึ่งที่สามารถสร้างรายได้ให้กับบรรดานักเดิมพันได้เป็นจำนวนมาก พร้อมทั้งสามารถลุ้นรับส่วนลด โปรโมชั้นหรือโบนัสดีๆ ได้ตลอด การเข้าใช้งานแทงบอลสดเลยทีเดียว

    BalasHapus