Posting Terbaru

Selasa, 24 Maret 2009

Puluhan Dokter Jiwa bagi calon Caleg


Dua hari ini ada kegiatan baru untukku, memotong artikel tentang Rumah sakit Jiwa (RSJ) yang siap-siap menampung calon orang gila, yang lebih gila lagi…… calonnya ‘para caleg’.
Wah ini …fenomena alam baru yang menarik untuk didiskusikan, tapi masuk Kompetensi Dasar apa….?, Gejala-gejala alam biotik….?, tapi terserahlah mau masuk KD mana yang penting asyik saja untuk dipublikasikan sebagai bahan penelitian. Begini ceritanya:
Persaingan keras dalam pemilu berpotensi membuat stress para calon legislative. Bahkan tidak menutup kemungkinan pemburu kursi wakil rakyat yang gagal terkena gangguan jiwa. Puluhan dokter dan ratusan perawat di beberapa rumah sakit sudah siap-siap 24 jam, bahkan kamar VIP juga sudah disiapkan, kamarnya …. luas, besar, bersih dan mewah. Persiapannya di RSJ seluruh Indonesia.
Jangan tertawa…… siapa tahu Anda calon penghuninya. Amit-amit dech…! Cakep-cakep jadi penghuni Rumah Sakit Jiwa. Kasihan deh lu…!.
Mulai pertengahan bulan April ……, kalau mau traveling, ke RSJ saja!!!!!! Ha..ha..ha!

Reaksi:

4 komentar:

  1. menegrikan sekali nih...RSJ pasti penuh...

    BalasHapus
  2. Yah...semoga. Semua caleg sudah menyiapkan mental kegagaln dalam diri mereka sehingg ndak perlu menjadi penghuni RSJ. Amin.

    BalasHapus
  3. duh, maaf ya bu, saya kemarin komennya terlalu nyantai. saya tidak tahu kalau pemilik blog ini seorang guru.
    Saya senang bgt nih bu klw melihat seorang guru punya blog yang berguna bgt kayak gni. pasti bisa bikin generasi kita makin melek IT.
    oh iya, menanggapi komentar ibu di blog saya, saya pikir sih tidak ada salahnya bu dicoba. saya juga dulu seperti itu bu, minder,soalnya dulu menyalakan komputer aj baru tahu pas kuliah.hahaha. bahkan bukan cuma masalah internet, di byk hal saya sering minder. untungnya byk hal pula yg membuat saya jadi semangat utk memulai. saya siap bantu ibu buat ngajarin guru2 lain punya blog meskipun saya sendiri juga belajar bu.

    oh iya, saya boleh kan meng-add URL blog ibu di blog saya?
    terima kasih bu..

    BalasHapus
  4. Pasti boleh, apalagi bertemu dengan generasi muda sehebat Anda. Bagaimana kalau kita bekerja sama membangun generasi muda yang senang menulis dan berkarya, apalagi yang mampu cari banyak uang di blog.
    Saya bermimpi salah satu siswa atau sepuluh siswa saya jadi jutawan lewat dunia maya, sehingga bisa jadi contoh adik-adik kelasnya.
    Semoga akhir semester ini mimpi saya menjadi kenyataan. Amin.

    BalasHapus