Posting Terbaru

Minggu, 01 Maret 2009

Pacaran Sama Robot


Tahukah Anda, jika di dunia ini ada orang yang bermimpi memiliki pacar seorang robot?
Alkisah di kota Ontorio, Kanada hiduplah seorang ahli komputer bernama Le Trung,33 tahun. Beliau tidak pernah punya waktu untuk menemukan teman wanita sejati. Lalu, ia memutuskan untuk mendesain dan membuat wanita ideal berdasarkan tehnologi terbaru. Ia berimajinasi menciptakan robot wanita secantik peragawati.
Ahli computer ini memberi nama robot fantasinya AIKO. Sesuai dengan diskripsinya, Aiko berusia 20 tahun, body mulus semlohay, wajah cantik dan rambut panjang menjuntai. Aiko mirip dengan manusia. Trung mengklaim Aiko dapat memahami dan mengatakan 13 ribu kalimat dalam bahasa Jepang maupun Inggris.
Aiko juga pandai menghitung, sehingga bisa menjadi akuntan pribadi Trung. Tak hanya itu Aiko pun pandai membersihkan rumah dan membuat minuman. Aiko merupakan inspirasi dari robot fiksi ilmiah seperti Star War dan C3PO.
Setiap pagi Aiko membacakan Koran untuk Trung. Mereka kadang bejalan-jalan disepanjang kota, dan Aiko menjadi penunjuk jalan. Setiap hari Aiko dan Trung kan malam bersama, eskipun Aiko tidak memiliki selera makan. Romantis juga ya!?.
Demi :”wanita” idamannya, Trung menghabiskan 14.000 pounsterling atau Rp. 232 juta. Bahkan, saat ini Trung terus berusaha mencari sponsor agar Aiko semakin hebat kemampuannya. Bahkan ia berencana menciptakan robot khusus yang bisa membantu orang-orang lanjut usia. Hebat ya si Trung ini! Siapa mau menusul?!.

Reaksi:

2 komentar:

  1. Aiko itu secantik siapa??? Saya yakin cantiikk saya!

    BalasHapus
  2. Ya. iyalah. namanya juga robot. He..he..he!

    BalasHapus